icoupon
Screen Shot iPrice Coupon

 

Karena selama ini tinggal di kota kecil saya mengalami sedikit kesulitan untuk berbelanja barang-barang traveling yang saya inginkan. Terkadang kadang saya harus meluangkan waktu pergi ke Bandung atau Jakarta untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Itu pun belum tentu ada stok apesnya saya harus bolak-balik lagi jika tidak ada barang.

Untungnya sekarang menjamur online shop dimana saya tak perlu repot jauh-jauh ke Jakarta, ini tentunya sangat membantu. Lagipula ragam online shop sekarang pun menjual barang-barang traveling dengan merk yang jelas dan bermutu. Belanja jadi semakin mudah.

Tapi hanya itu dulu? Tunggu dulu. Rupanya sekarang ada sebuah situs yang menyediakan voucher kupon untuk online shop. Ketika saya sedang browsing tak sengaja saya menemukan situs iPrice.co.id, situs ini adalah situs khusus yang menawarkan kode voucher untuk beragam situs online shop.

Lewat iPrice.co.id ini saya bisa menghemat belanja. Caranya adalah dengan menggunakan iPrice Coupons untuk mendapatkan kode voucher belanja di online shop. Situs ini menyediakan banyak voucher diskon untuk banyak online shop, diantaranya terafiliasi dengan Lazada, Zalora, Expedia, Qoo10, Streetdeals dan Groupon Indonesia.

icoupon 2.
Penampakan di Situs Zalora

 

Untuk menggunakan kupon iPrice.co.id caranya mudah. Yang pertama adalah kita bisa mengakses iPrice.co.id untuk mendapatkan kode voucher atau memilih penawaran yang ada di website. Setelah itu mencari halaman khusus toko tersebut di iPrice Coupon Indonesia. Kemudian kupon yang kita dapatkan tersebut kita redeem saat melakukan belanja di online shop. Perlu diingat bahwa setiap kode voucher/kupon memiliki nilai potongan yang berbeda-beda.

Namun ada sedikit perbedaan dalam penggunaan situs ini. Agar tidak bingung ada sedikit penjelasan. Ada dua warna tombol yang berbeda dalam situs, tombol pertama adalah tombol biru yang merupakan tombol kode kupon. Tombol kedua berwarna oranye adalah tombol penawaran.

Tombol pertama adalah kode kupon, ini adalah kode yang bisa di redeem ketika berbelanja. Setiap online shop pasti ada kolom untuk redeem kode ini. Begitu mendapatkan kode dari iPrice.co.id setelah memencet tombol biru / “Get The Code” tadi, maka segera di redeem di situs online shop dan akan mendapatkan potongan harga sesuai kode yang dimasukkan tadi.

Tombol kedua berwarna oranye / “Go to Offer” adalah khusus untuk promosi. Jika menggunakan ini maka akan ada diskon untuk produk tertentu dan juga khusus pengguna tertentu. Misal, diskon 15% hanya untuk konsumen baru atau hanya untuk sepatu wanita. Dengan menggunakan ini sangat mudah, tidak perlu melakukan apa-apa kecuali klik tombol oranye dan tinggal menikmati diskonnya.

Sangat mudah kan? Karena iPrice.co.id inilah saya kemudian bisa lebih mudah berbelanja di beragam online shop yang ada di Indonesia. Pun tak usah repot-repot mencari diskon. Nah, jika sudah tahu tentang tata cara penggunaan kupon iPrice.co.id kenapa tidak langsung berbelanja? Selain mudah, dijamin murah, iya kan?

Tabik.

 

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here