Terkadang menjadi seorang pejalan itu disibukkan dengan mencari itinerary, mencari rute, tiket pesawat dan tetek bengek persiapan sebelum perjalanan yang justru kadang membuat kita sudah capek dahulu sebelum jalan-jalan.

Nah, jika seperti itu kondisinya, maka sepertinya kita sudah harus lebih cerdas menggunakan berbagai jenis media untuk mempersiapkan perjalanannya. Sekarang ada situs yang menyediakan informasi lengkap untuk liburan. Tinggal klik, lalu dapatkan segala informasi yang bermanfaat. Nama situsnya adalah valadoo.com.

Di Valadoo kita bisa mengakses berbagai macam pilihan trip yang mencakup puluhan destinasi domestik dan international. Banyak sekali, tinggal klik maka sudah ada destinasi, harga, paket dan opsi-opsi liburan yang dijamin menyenangkan.

Opsi lain adalah adanya Travel Consultant. Travel Consultant ini adalah para expert traveler yang siap memberikan saran, konsultasi mengenai destinasi wisata yang diinginkan. Travel Consultant yang dimiliki Valadoo pun bukan main-main, nama nama terkenal seperti Riyanni Djangkaru ada didalamnya.

Yang menarik lainnya adalah ada paket traveling bareng travel consultant yang dijamin akan memberikan pengalaman lebih. Siapa yang tidak mau traveling bareng teteh Riyanni? Kapan lagi!

Dengan tagline “Travel More, Enjoy Life” anda tak usah susah-susah saat ingin traveling. Tinggal buka Valadoo.com, dan pilih paket anda, lalu berangkat. It’s easy and simple.

Selamat mencoba!

Follow Efenerr on WordPress.com

Warning: A non-numeric value encountered in /www/wwwroot/efenerr.com/www/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 997

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here